-Testimoni dari (NHA) Salah Satu Pengurus Koordinator Pramuka-

Praja Muda Karana atau pramuka adalah ajang keterampilan dan kreasi para pemuda/i. Daarurahmah pun memiliki pasukan khusus yang bernama King Cobra. Dengan kerja keras serta keberanian maka Daarurahmah mengirim pasukan King Cobra untuk unjuk gigi dan beraksi di arena Pramuka.

Pada tanggal 09 september 2017 lalu, 2 regu dari pasukan khusus diutus untuk beraksi di SMAN 5 Bekasi untuk mengikuti ajang lomba yang dinamakan Hiking Rally. Tak henti-hentinya kami ucapkan rasa syukur kami kepada ilahi Rabbi karena perjuangan King Cobra tak sia-sia serta dapat mengharumkan nama Pramuka dipondok pesantren Daarurahmah Yapida.

King Cobra berhasil meraih juara 2 putra terbaik Hiking Rally dan juara 2 morse putri. Dan tak pernah King Cobra lupakan janjinya didalam Hymne: jangan harap kami kembali, sebelum kami berjaya. Itu sumpah kami pada pondokku, Daarurahmah yapida tercinta.

Daarurahmah berharap agar kepramukaan dipondok ini dapat terus berkembang dan menciptakan adika pramuka yang berprestasi. Salam pramuka!

-Testimoni dari Nidaul Hasanah Ahmad (Pengurus Koordinator santriwati kelas 5)-

No comments:

Post a Comment