Rihlah (Tour), Family Gathering Boarding School Darurrahmah at Anyer Beach - Banten

Banten- Seluruh Dewan guru dan pegawai pondok pesantren Darurrahmah paska ujian semester satu mengadakan family gathering ke pantai Anyer Banten.  Dibawah komando Komandan Regu (Danru) Ust, Basri Hasan, S.Pd.l, Beliau mengintruksikan seluruh warga pondok wajib mengikuti Rihlah (Tour) ini.

Alhamdulillah acara yang terlaksana pada hari Senin, 25 Desember 2017, Seluruh keluarga pondok baik dari dewan guru maupun pegawai mengikuti acara Family Gathering tersebut, "kita brangkat pukul 05.00 tidak ada yang telat" Intruksi dari sang Danru.

Keberangkatan ini menggunakan satu Bis besar dan semua minibus asatizd serta operasional pondok pun digunakan. Alhamdulillah, pada pukul 10.00 WIB kita sampai di TKP, Pantai Sirih Anyer Namanya. Setibanya di pantai kita mencari tempat untuk istirahat, pada pukul 11.00 beberapa diantara peserta mengganti pakaian dan kemudian berenang ke pantai.

Pada pukul 17.00 kita siap-siap bergegas meninggalkan Pantai Sirih Anyer - Banten.  Alhamdulillah dengan izin Allah SWT acara familiy gathering pondok pesantren darurrahmah lancar aman dan terkndali. Sekian laporan singkat dari Danru Ust. Basri Hasan, S. Pd. I. -Wardah-

No comments:

Post a Comment